Membuat strategi untuk mengingkatkan traffic website dan peringkat / rankings dari pencarian search engine.
Meneliti SEO Keywords yang baik untuk digunakan atau dioptimalisasi pada kanal pemberitaan perusahaan.
Manage backlink untuk meningkatkan traffic website perusahaan.
Bekerja sama dengan berbagai pihak untuk melakukan site optimization (On-Page, Off-page, Technical SEO).
Monitoring daily performance metrics untuk mengetahui performa dari strategi SEO perusahaan.
Memberikan analisis dan rekomendasi SEO yang dikoordinasikan dengan pengembangan konten.
Menganalisis Kata Kunci dan teknik SEO yang digunakan oleh kompetitor.
Kualifikasi
Requirements
Lulusan S1 jurusan Computer Science, Information Technology, Marketing, Business Administration, Matematika, Ekonomi, Business, atau jurusan terkait lainnya.
Min. 1 - 3 tahun pengalaman bekerja di bidang terkait untuk posisi SEO.
Memiliki pengetahuan dan pengalaman yang kuat dalam On Page serta Off Page SEO.
Memiliki pengalaman dan pengetahuan bekerja dalam optimasi SEO secara praktis.
Memiliki pengalaman menggunakan SEO tools seperti Google Search Console (GSC), Google Analytics, Ahrefs, SEMRush, BuzzSumo, Moz, Keyword Planner serta tools lainnya yang berkaitan dengan SEO optimization maupun SEM.
Sangat baik dan paham dalam research Keyword serta topik konten.
Up-to-date dengan trend terkini serta sangat baik praktis dalam bidang SEO.
Memiliki kepribadian yang baik, open-minded, dapat berkolaborasi serta belajar sebagai team.
Preffered Qualifications
Memiliki analytical skills yang sangat baik.
Terbukti memiliki pengalaman implementasi SEO/SEM.
Memiliki pengetahuan yang mendalam pada keyword research.
Berpengalaman dalam tools optimasi website.
Memiliki skill yang mumpuni dalam data, insights pembuatan report, termasuk Google Analytic, Google Search Console, Alexa Audit.
------------- atau -------------
Deskripsi Pekerjaan
Membuat strategi untuk mengingkatkan traffic website dan peringkat / rankings dari pencarian search engine.
Meneliti SEO Keywords yang baik untuk digunakan atau dioptimalisasi pada kanal pemberitaan perusahaan.
Manage backlink untuk meningkatkan traffic website perusahaan.
Bekerja sama dengan berbagai pihak untuk melakukan site optimization (On-Page, Off-page, Technical SEO).
Monitoring daily performance metrics untuk mengetahui performa dari strategi SEO perusahaan.
Memberikan analisis dan rekomendasi SEO yang dikoordinasikan dengan pengembangan konten.
Menganalisis Kata Kunci dan teknik SEO yang digunakan oleh kompetitor.
Kualifikasi
Requirements
Lulusan S1 jurusan Computer Science, Information Technology, Marketing, Business Administration, Matematika, Ekonomi, Business, atau jurusan terkait lainnya.
Min. 1 - 3 tahun pengalaman bekerja di bidang terkait untuk posisi SEO.
Memiliki pengetahuan dan pengalaman yang kuat dalam On Page serta Off Page SEO.
Memiliki pengalaman dan pengetahuan bekerja dalam optimasi SEO secara praktis.
Memiliki pengalaman menggunakan SEO tools seperti Google Search Console (GSC), Google Analytics, Ahrefs, SEMRush, BuzzSumo, Moz, Keyword Planner serta tools lainnya yang berkaitan dengan SEO optimization maupun SEM.
Sangat baik dan paham dalam research Keyword serta topik konten.
Up-to-date dengan trend terkini serta sangat baik praktis dalam bidang SEO.
Memiliki kepribadian yang baik, open-minded, dapat berkolaborasi serta belajar sebagai team.
Preffered Qualifications
Memiliki analytical skills yang sangat baik.
Terbukti memiliki pengalaman implementasi SEO/SEM.
Memiliki pengetahuan yang mendalam pada keyword research.
Berpengalaman dalam tools optimasi website.
Memiliki skill yang mumpuni dalam data, insights pembuatan report, termasuk Google Analytic, Google Search Console, Alexa Audit.